Sabtu, 11 Agustus 2012

Download Master Visual Basic 6.0 Installer Full Version

Judulnya aneh, udah master installer pula. ah yang penting share ilmu.. OKAY



Postingan pertama ane di blog baru ane. Blog ini merupakan pisahan dari blog ane yang lama yaitu cara-mukhlas.blogspot.com
Kenapa dipisah karena jika semua tutorial mulai dari service, software, laptop, printer, coding, pemrograman, game, film jika dijadikan satu dalam blog lama hasilnya gak karu-karuan.

Itu itu sebabnya ane buat blog ini khusus untuk pemrograman dan coding.

Pada postingan pertama kali ini, ane mau share program Visual Basic 6.0, yang ane share kali ini adalah software installer nya. Sudah termasuk serial number.

Program Master Visual Basic 6.0 bisa di download disini :
VB 6 Part 1
VB 6 Part 2
VB 6 Part 3

Semua link diatas menggunakan server indowebster, kompatible dengan IDM dengan kecepatan ngebut dan bisa di resume.


3 komentar:

Ayo gan Komentarnya jangan lupa,,,biar Mas Mukhlas tambah semangat nulis postingan-nya, kalau ada pertanyaan atau link yang mati laporkan juga disini ya...